Harga Skutik 125cc Baru Suzuki Terungkap, Cuma Rp15 Jutaan

Suzuki Burgman Street. Ilustrasi
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Setelah diperkenalkan secara perdana di ajang Auto Expo, India, Februari 2018 lalu, kini Suzuki dijadwalkan benar-benar akan merilis skutik 125cc barunya.

Ini Skutik Suzuki Penantang Nmax dan PCX? Fitur dan Tampilan Keren

Motor itu adalah Burgman Street yang akan dirilis pertengahan April 2018 mendatang. India merupakan negara pertama yang berkesempatan jadi tempat mula Burgman Street memulai karirnya.

Suzuki Burgman Street sendiri merupakan skutik dengan mesin SOHC silinder tunggal berkapasitas 124,3 cc dengan pendingin udara. Pengabutan bahan bakar masih menggunakan sistem karburator. Belum diketahui berapa output yang dihasilkan dari mesin yang dikawinkan dengan transmisi CVT itu.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Yang pasti, pada kaki-kaki, menggunakan pelek 12 inci dan dipasangkan ban tubeless 90/90 depan dan 90/100 belakang. Sementara suspensi menggunakan model teleskopik. Burgman punya panjang 1.884 milimeter; lebar 661 mm, dan tinggi 1.163 mm.

Suzuki Burgman Street.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Laporan dari MotorOctane, Rabu 28 Maret 2018 menyebut, motor yang bisa menjadi pesaing Vario 125 dan Yamaha Lexi itu akan dijual di India dengan banderol 75 ribu rupee atau setara Rp15,8 jutaan. Di India, Burgman Street akan bersaing dengan beberapa model, seperti TVS Ntorq, Honda Grazia, dan Vespa VXL 125.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022