Belanja Apparel di Prime Gears, Apa Kelebihannya

Pembukaan gerai apparel Prime Gears
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Perlengkapan berkendara atau apparel, menjadi salah satu yang harus diperhatikan saat berkendara di jalan raya maupun lintasan balap.

Legenda Timnas Firman Utina Rintis Bisnis Apparel

Saat ini, model dan merek apparel yang ditawarkan semakin beragam. Hal tersebut, kata Presiden Direktur Cargloss Group, Harryanto Suherman, untuk menyesuaikan kebutuhan harian maupun balap.

"Pelindung untuk berkendara juga terus dibutuhkan. Maka dari itu, Prime Gears hadir untuk menawarkan produk apparel dan aksesori, terutama dengan tempat yang juga nyaman," kata Harry dalam pembukaan gerai Prime Gears di Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis 29 Maret 2018.

Bikin Motor Trail Makin Keren, Modalnya Lumayan Juga

Prime Gears menawarkan produk-produk apparel merek ternama, seperti Alpine Star, Dainese, Komine, Funny Leather, Arai, KBC Helmet, dan Cargloss.

Barang yang ditawarkan mulai dari helm, jaket, sepatu, sarung tangan, hingga pernak-pernik berkendara. 

Jangan Asal Pasang Aksesori Sepeda Motor Kalau Gak Mau Celaka

Tak hanya itu, konsumen juga bisa berkreasi untuk mengkustomasi helm yang dibeli, baik untuk motor maupun mobil. Bahkan, untuk pembeli helm Arai bisa melakukan fitting secara gratis sesuai dengan ukuran kepalanya.

Wartawan VIVA Otomotif saat Menjajal Honda Vario 160 di Cikarang, Jawa Barat.

Nih Daftar Aksesori Resmi Honda Vario 160 dan Harganya

Demi meningkatkan penampilan All New Honda Vario 160, PT Astra Honda Motor sudah menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) yang mudah dipasangnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022