Bucek Depp: Ugal-ugalan di Jalan Pasti Kena Hukum Alam

Touring bersama Bucek Depp dan Edwin Bejo dari Makassar menuju Sengkang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA – Siapa yang tak mengenal Al Arthur Muchtar alias Bucek Depp, selain aktor di film-fillm tersohor Indonesia,  juga aktif dalam dunia otomotif. Sebagai tokoh publik, Bucek ternyata menyukai motor klasik, pria kelahiran 1973 ini sangat senang touring.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Karena hobi touring maka Bucek yang juga anggota Bikers Brotherhood ini memprotes para pengendara motor besar jika bersikap arogan saat di jalan raya. Terlebih pengguna moge yang kerap menggunakan pengawalan alias voorijder saat touring.

“Harusnya kita kalau konvoi selalu menjadi bagian dari masyarakat yang juga pengguna jalan. Karena selama saya touring tidak pernah menggunakan pengawalan. Jadi breifing dengan matang, mematuhi rambu-rambu, tidak pernah meminta untuk didahulukan,” ujarnya saat Kick Off Suryanation Motorland, belum lama ini.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Konvoi pesepeda motor bentrok dengan pengendara Range Rover

Bucek mengatakan, riding bersama itu untuk menikmati suasana jalanan dan saling menghargai sesama pengguna jalan.  Menurutnya, pengendara motor yang ugal-ugalan pasti dapat punishment dengan sendirinya alias hukum alam, misalnya kecelakaan dan sebagainya.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

“Saya paling enggak suka mengastakan orang, misalnya dia naik Harley atau naik Vespa. Harusnya di jalan tidak ada yang mendapat perlakuan spesial. Karena saya tidak mau menimbulkan gesekan terhadap masyarakat,” tuturnya.

Ilustrasi ban mobil bocor

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Modus kejahatan di jalan raya kian beragam, seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial menunjukkan aksi kejahatan dengan modus berteriak ban mobil kempes.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024