Melihat Harga Ninja 250 Bekas di Pasaran

Kawasaki Ninja 250.
Sumber :
  • Komunitas Kawasaki Ninja

VIVA – Motor sport merek Kawasaki cukup diminati di pasar motor bekas Tanah Air. Untuk model, Ninja dengan kapasitas mesin 250cc merupakan salah satu yang paling banyak dicari.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Hal itu diungkapkan Bendel, pemilik showroom jual beli motor bekas khusus Ninja, BaRaya Motor kepada VIVA, Kamis 5 April 2018. "Memang yang penjualannya stabil itu Ninja 250 tipe FI, banyak yang mencari untuk tipe itu," kata Bendel di Bangka Raya, Jakarta.

Saat disingung soal harga, motor seken pabrikan otomotif Jepang itu dibanderol dengan harga variasi mulai dari Rp35 juta hingga di atas Rp60 juta. "Kalau Rp35 juta itu untuk yang standar, sampai yang termahal itu Rp60 jutaan. Harga itu tergantung dari tahun, kondisi motor dan aksesori yang ada pada motor," ujarnya.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Sementara itu, menurut Toge, penjual motor bekas di kawasan Depok mengatakan, Ninja 250 FI masih terbilang stabil harga bekasnya. Untuk tahun 2015 saja, dia menjualnya dengan banderol Rp48 juta.

"Kalau yang single (Ninja 250 RR Mono) itu murah," katanya.

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya
Ilustrasi motor bekas

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Konsumen motor bekas perlu teliti dan memeriksa kendaraan dengan sebaik-baiknya sebelum membawa pulang motor bekas yang diincar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024