Trik Agar Ninja 250 Bisa Dijual dengan Harga Tinggi

All New Ninja 250.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA – Pasar motor sport bekas tak pernah sepi peminat. Mengingat, tiap tahun pecinta kuda besi jenis ini semakin berkembang di berbagai kota di Indonesia. 

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Rata-rata alasannya sederhana, tunggangan tersebut dianggap lebih nyaman saat digunakan di jalan raya. Terlebih lagi dinilai menambah gagah dan gengsi bagi kaum Adam. 

Semakin meningkatnya peminat motor ini, mengiringi banyaknya pemburu Kawasaki Ninja 250 edisi seken. Salah satu yang bisa menjadi acuan konsumen adalah diler Baraya Motor di Jalan Bangka Raya, Jakarta. 

Daftar Harga Motor Vespa Matik Bekas, Termurah Bikin Gigit Jari

Di diler tersebut, calon pembeli bisa mendapat informasi mengenai Ninja 250 bekas. Menurut pedagang, Bendel, penjualan motor tersebut masih diminati.  

"Saya memang khusus menjual Ninja 250. Penjualan untuk motor ini masih stabil hingga saat ini," kata dia kepada VIVA, Kamis 5 April 2018. 

Saingi Ninja 250, Motor Sport 250cc Asal China Ini Dijual Murah

Ia menyinggung beberapa faktor yang mempengaruhi tingginya harga Ninja 250 bila hendak dijual kembali. Yaitu fisik mulus dan aksesori yang ciamik, bisa menjadi nilai tawar oleh pemiliknya. 

"Tergantung dari aksesori yang terdapat pada motor. Kalau memang banyak yang sudah diganti dengan brand terkenal, harganya lebih mahal. Tapi tergantung dari tahun dan kondisi motornya juga," ujarnya.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Video sepeda berbentuk motor viral di media sosial. Tampak depan sepeda ini mirip motor sport kawasaki Ninja 250.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022