Yamaha Siap Luncurkan R15 Baru

Yamaha R15 edisi 2018
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Beberapa waktu lalu, laman resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menampilkan edisi terbaru dari motor fairing andalan mereka di kelas 150 cc, yakni R15.

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Perbedaan dengan versi lama terlihat dari grafis yang digunakan serta adanya warna baru, yaitu kuning. Warna ini menggantikan warna merah yang jadi unggulan YIMM sebelumnya.

Tak hanya itu, ubahan juga terlihat pada suspensi depan. Peredam kejut tipe up-side down yang tadinya dibiarkan polos berwarna hitam, kini berganti menjadi emas.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Dalam laman resmi, harga R15 dengan tabung suspensi emas dan grafis terbaru itu sebesar Rp35,2 juta. Pada 2017, motor ini dipasarkan Rp34,5 juta berstatus on the road Jakarta.

Yamaha R15 edisi 2018

Ini Fungsi dari Fitur Y-Connect pada Yamaha R15

Sayangnya, halaman R15 baru tersebut kini sudah tidak ada lagi, diganti dengan R15 model lama. Namun, kehadiran motor pesaing Honda CBR150R tersebut diketahui semakin dekat, pasca munculnya foto spyshot.

Dilansir dari akun Instagram milik @agoez_bandz, Jumat 6 April 2018, tampak foto truk sedang membawa R15 berkelir hitam, kuning dan biru.

Dari keterangan foto, diketahui bahwa motor-motor tersebut sedang dalam perjalanan ke diler Yamaha. Artinya, peluncuran akan dilakukan tidak lama lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya