Honda Luncurkan Pesaing Yamaha Lexi

Honda PCX 125
Sumber :
  • Motoroids

VIVA – Setelah resmi meluncurkan versi lokal skutik bongsor berkapasitas mesin 150 cc di Indonesia, PCX, Honda kini kembali menghadirkan PCX edisi lainnya.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Perbedaan dari motor pesaing Yamaha NMAX ini ada pada kapasitas mesinnya, yakni 125 cc. Karena mengusung mesin yang lebih kecil, otomatis PCX 125 berhadapan langsung dengan Yamaha Lexi.

Namun, seperti dilansir dari Motoroids, Minggu 8 April 2018, peluncuran bukan dilakukan di Tanah Air, melainkan India.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Secara umum, desain PCX versi 150 dan 125 tidak ada perbedaan. Keduanya menggunakan model lampu baru yang sudah berteknologi LED di bagian depan dan belakang.

Honda PCX 125

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

PCX 125 juga menggunakan model rangka baru, yang diklaim membuat pengendalian motor lebih stabil. Model rangka ini membuat kapasitas tangki bahan bakar bisa menampung hingga delapan liter.

Bahkan, helm full-face juga bisa disimpan di bagasi. Agar penumpang dapat berkendara dengan nyaman, Honda mengganti peredam kejut dengan model baru.

Honda PCX 125

Sama seperti versi 150, PCX 125 juga dibekali dengan sistem pengereman antikunci atau anti-lock braking system. Besar dugaan ABS yang disematkan hanya ada di bagian depan, demi mengejar harga jual yang kompetitif.

Sayangya, tidak diinformasikan berapa banderol motor tersebut, serta apakah akan hadir juga di Indonesia atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya