Siap-siap, Yamaha MT-25 Kedatangan Rival Baru

KTM Duke 250 Special Edition
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Meski kehadiran motor jenis sport naked kurang diminati di Indonesia, hal berbeda terjadi di beberapa negara lain. Salah satunya Thailand.

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

Bahkan, pabrikan motor gencar meluncurkan produk baru, meski hanya sebatas kosmetik, demi mempertahankan pangsa pasar. Seperti yang dilakukan oleh KTM.

Dilansir dari Rushlane, Minggu 8 April 2018, pada gelaran Bangkok Motor Show 2018 yang sedang berlangsung hingga akhir pekan ini, KTM memajang motor pesaing Yamaha MT-25, yakni KTM Duke 250.

kTM Bikin Motor Listrik Bergaya Naked Sport

Berbeda dengan Duke 250 yang diluncurkan sebelumnya, versi yang dipajang di pameran adalah edisi spesial. Hal itu tampak dari pemakaian grafis abstrak yang terlihat modern di bagian tangki bahan bakar.

Agar kesan sangar makin terlihat, ditambahkan juga pelindung mesin dan kaki pengendara. Hal ini dilakukan, mengingat motor sport naked biasa digunakan untuk atraksi bebas (freestyle), sehingga mesin tidak mengalami kerusakan saat motor jatuh.

Motor Keren Ini Cocok Buat Sultan, Cuma Ada Sedikit di Dunia

KTM Duke 250 Special Edition

Penampilan berbeda juga terlihat pada lampu depan, yang dibuat lebih rata. Sementara itu, mesinnya masih sama dengan versi standar, yakni satu silinder berkapasitas 248 cc.

Disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan, mesin tersebut menyalurkan tenaga 29,9 tenaga kuda dan torsi 24 Newton meter ke roda belakang.

KTM Duke 250 edisi spesial ditawarkan dengan harga 179,8 ribu Bath, atau setara dengan Rp78,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya