Ingin Mulai Main Motor Trail, Cukup Siapkan Rp16 Juta

Showroom motor trail bekas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Berburu motor trail dengan kondisi bekas pakai ternyata tidak mudah, lantaran tak semua masyarakat menyukai motor tersebut.

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Karena masuk kategori kendaraan hobi, tidak banyak pedagang motor bekas yang mau bermain di pasar motor trail.

Jika Anda bermaksud membeli motor trail bekas, jangan kecewa dulu. Coba sambangi Roby Steam di Jalan Arteri Kelapa Dua Raya Nomor 25, Jakarta Barat. Di sini, Anda bisa mendapat informasi mengenai harga motor trail bekas dan baru.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

Beragam trail bekas ada di tempat ini, mulai dari pabrikan China, Jepang hingga Eropa. Wajar bila diler ini sudah cukup dikenal para pencinta motor penggaruk tanah.

Saat disinggung motor trail bekas dengan harga terjangkau, Roby mengaku kisaran harga KLX tahun 2010 saat ini Rp16 jutaan.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

"Tahun 2010 untuk KLX itu harganya Rp16 jutaan. Peminatnya banyak banget buat motor ini. Kalau peminat Viar sudah agak turun," katanya kepada VIVA, Senin, 9 April 2018.

Roby menjelaskan, pasar motor trail bekas saat ini masih sama dengan tahun lalu. Meski tidak ada peningkatan, ia mengaku beragam model trail baru yang hadir saat ini memberi banyak pilihan bagi konsumen.

"Saat ini pemainnya sudah mulai banyak. Ada Gas Gas, Honda juga mengeluarkan CRF yang 150, jadi banyak pilihan sekarang," ujar Roby. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya