Honda CRF 150 Bekas, Berapa Harganya

Honda CRF150L.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – PT Astra Honda Motor sebagai Agen Pemegang Merek sepeda motor Honda, resmi melengkapi deretan motor penggaruk tanah dengan menghadirkan All New CRF 150 L pada November 2017 lalu.

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Kehadiran motor ini menarik perhatian publik, karena menjadi rival motor trail KLX150 milik Kawasaki yang sudah melegenda.

Untuk unit barunya, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut menawarkan CRF 150 dengan harga Rp31,8 jutaan. Harga tersebut cukup mahal untuk mereka yang baru ingin mulai bermain motor di arena lumpur atau tanah.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Solusinya, bisa melirik CRF 150 kondisi bekas pakai. Setelah setengah tahun hadir di Indonesia, akhirnya unit bekas motor tersebut tersedia.

Pemilik showroom jual beli motor trail bekas dan baru, Roby Steam mengatakan, saat ini sudah tersedia unit bekas CRF 150, meski jumlahnya masih sangat sedikit.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

"Masih sedikit CRF 150. Kalau harganya itu sekitar Rp25 jutaan. Tergantung kondisi dan aksesori. Harus dilihat dulu, unit motornya seperti apa," kata Roby kepada VIVA di kawasan Jakarta Barat, Selasa 10 April 2018.

Roby menjelaskan, hadirnya CRF 150 membuat pasar motor trail semakin meriah, karena tidak sedikit konsumen baru yang ingin memiliki motor tersebut. 

"Semakin banyak pemainnya sekarang (motor trail), otomatis konsumennya juga bertambah. Ada model baru dari merek terkenal, wajar kalau banyak yang cari," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya