Dua Vespa Baru Hadir di Indonesia, Pakai Teknologi Canggih

Vespa Primavera
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA – PT Piaggio Indonesia melengkapi model sepeda motor yang dijual untuk penggemarnya dengan dua produk baru, yakni Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Primavera 150 i-get ABS (anti-lock braking system).

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

"Kami memperbarui Vespa Sprint dan Primavera dengan fitur ABS. Evolusi ini mendorong kami terus maju dan membentuk reputasi positif bagi perusahaan kami," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam peluncuran di Jakarta, Selasa malam, 20 April 2018. 

Secara desain, baik Sprint maupun Primavera ABS tidak berbeda dengan varian standar. Sprint 150 ABS tampil dengan desain yang khas, lampu utama berbentuk kotak, pelek 12 inci, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, dan mesin injeksi berkapasitas 150 cc.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Sementara, Primavera ABS juga tampil khas dengan lampu utama berbentuk bulat, pelek 12 inci, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, kapasitas bagasi besar, serta mesin injeksi berkapasitas 150 cc.

Bagi penggemar Vespa yang ingin memiliki Vespa Sprint 150 ABS, harus menyiapkan dana Rp42 juta (on the road Jakarta), sementara Vespa Primavera 150 ABS dibanderol Rp39,5 juta.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Kampanye Keselamatan

Diluncurkannya Vespa Sprint dan Primavera 150 dengan sistem rem antikunci tersebut merupakan bagian dari kampanye keselamatan yang dibuat oleg Piaggio Indonesia, yakni Safety in Style.

Menurut Marco Noto La Diega, ada tiga aspek dalam kampanye keselamatan berkendara ini, yakni adanya fitur rem ABS serta penggunaan helm khas Vespa yang dirancang stylish namun tidak melupakan fitur safety.

Ketiga, pemberian garansi tiga tahun, untuk memastikan skuter ikonik tersebut tetap terawat dan aman saat dipakai berkendara. 

"Kampanye Safety in Style mengangkat reputasi konsumen kami dalam aspek keamanan berkendara. Saya yakin, bahwa program ini dapat menginspirasi pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia untuk terus berkendara aman dan bergaya," kata Marco. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya