Makin Dekat RI, Ini Bocoran Harga Royal Enfield Himalayan

Royal Enfield Himalayan.
Sumber :
  • NDTV

VIVA – Royal Enfield Himalayan tak lama lagi akan melakukan debut di Malaysia. Motor bergaya petualang itu rencananya melakukan peluncuran resmi pada Mei 2018.

Simak Ubahan Royal Enfield Classic 350 Baru

Tentu pembukaan selubung ini mendekatkan Himalayan dengan Indonesia. Apalagi, Royal Enfield juga berencana membesarkan Royal Enfield di Indonesia dan Thailand, serta memasukkan beberapa produk baru seperti Himalayan.

Himalayan juga sudah diuji di jalanan Indonesia melibatkan berbagai penulis dan blogger Tanah Air.

Jangan Kaget Lihat Harga Royal Enfield Classic 350 Baru di RI

Sementara itu, di Malaysia, RE Motorcycles Sdn Bhd menggambarkan, Himalayan akan dijual dengan harga 38-40 ribu ringgit Malaysia atau Rp135-142 juta.

Namun, harga itu sebatas gambaran saja, karena masih harus menunggu waktu peluncuran bulan depan. Walaupun begitu, RE Motorcycles menyatakan, keran pemesanan sudah dibuka dan ada beberapa unit yang telah dipesan konsumen.

Royal Enfield Tawarkan Apparel Buatan Indonesia

Himalayan merupakan motor penjelajah Royal Enfield yang diperkenalkan secara global pada 2015. Motor itu dibekali mesin satu silinder L410, berkapasitas 411 cc.

Mesin yang dibekali mampu memproduksi tenaga 24.5 daya kuda pada 6.500 rpm dan 32 newton meter pada 4.500 rpm. Mesin disandingkan dengan transmisi lima-percepatan. (Sumber: Paultan)

Baca juga: Royal Enfield 'Makin Menggila' di Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya