Bocoran Tampang Motor Sport Terbaru Suzuki

Desain paten Suzuki GSX-S300.
Sumber :
  • Financial Express

VIVA – Kabar terbaru datang dari Suzuki. Merek asal Jepang itu rupanya tengah mempersiapkan motor anyar bergaya street figter, GSX-S300.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Bukan cuma rumor, karena desain paten motor dengan desain 'berbahaya' itu sudah didaftarkan. Diprediksi, motor bermesin 300cc itu akan memulai debut globalnya di pameran otomotif EICMA 2018, di Milan, Italia, November mendatang.

Seperti dikutip Financial Express, Rabu, 11 April 2018, penampakan motor ini telah diterbitkan secara luas sebelumnya oleh majalah Inggris, Bennets. Sumber gambar sendiri didapat dari Haojue, mitra strategis Suzuki di Tiongkok. Apabila di pasar global motor itu akan diberi nama GSX-S300, di China, akan diberi nama HJ-300-A.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Belum ada data spesifikasi teknis dari motor tersebut. Namun mesinnya terlihat akrab dengan GSX-250R. Suzuki GSX-S300 juga nampak akan datang dengan sasis baru dan bagian swingarm teranyar.

Pengereman mengandalkan bantuan cakram pada kedua rodanya. Disk depan dapat dilihat penambahan peranti ABS (Anti-Lock Braking System) sebagai keamanan. Sistem suspensi sudah mengusung model upside down dan belakang model monoshock.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Suzuki GSX-S300 juga kemungkinan besar akan mendapat cluster instrumen berwarna. Headlamp-nya terlihat agresif dan full LED. Kuat dugaan, usai dipamerkan di EICMA, Milan, GSX-S300 akan diluncurkan pada 2019. Setelah diluncurkan, Suzuki GSX-S300 tentu akan bersaing dengan sejumlah kompetitor, mulai dari Kawasaki Z250 dan Duke KTM 390. (mus)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022