Suzuki Siapkan Motor Baru, Bakal Bikin Kaget

Logo Suzuki.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Tak dipungkiri, pameran menjadi daya tarik masyarakat yang ingin sekadar melihat atau membeli kendaraan terbaru keluaran pabrikan. Jangan heran, banyak produsen berlomba-lomba memanfaatkan ajang tersebut. 

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Tak jarang, para pelaku industri otomotif di Tanah Air melakukan persiapan menyambut perhelatan itu. Salah satunya menghadirkan model terbaru baik mobil maupun sepeda motor bagi para pecintanya di dalam negeri. 

Rencananya dalam waktu dekat ini, pameran Indonesia International Motor Show akan segera digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia, tentu tak mau melewatkan hajatan tahunan ini.

Besarnya Antusias Pelaku Otomotif untuk IIMS 2022

Kepala Pemasaran dan Penjualan Suzuki Divisi Roda Dua, Yohan Yahya, mengaku, pihaknya bakal membawa 'senjata' untuk memeriahkan gelaran otomotif tersebut.

"IIMS kami akan ikut juga di sana. Akan ada kejutan di sana. Ditunggu saja," kata Yohan kepada VIVA di Jakarta, Rabu 11 April 2018. 

Baju Baru Suzuki Satria F150 untuk Tahun Baru 2022

Yohan enggan berkomentar lebih dalam perihal produk baru apa yang akan dibawanya ke IIMS nanti. Yang jelas menurutnya, motor tersebut bukan di segmen sport. Meski kuda besi itu sedang bergairah di Tanah Air. 

"Bukan, bukan motor sport," ujarnya. 

Sebagai informasi, salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show atau IIMS 2018 akan segera dihelat. Rencananya, ajang tahunan itu bakal digelar pada 19 sampai 29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya