Yamaha Vixion Keok Dihajar CB150R

New V-Ixion dan CB150R Street Fire.
Sumber :
  • Macantua

VIVA – Sudah bukan menjadi rahasia umum, pasar roda dua nasional didominasi skuter matik. Namun tak dipungkiri, motor jenis sport naked bermesin 150cc juga punya peminatnya di Tanah Air. 

Berapa Harga Yamaha Vixion dengan Pilihan Warna Baru?

Tak heran, sejumlah produsen roda dua berlomba menghadirkan motor jenis ini dengan berbagai desain dan teknologi yang diklaim mutakhir. 

Setidaknya, ada tiga pabrikan yang berebut cakupan pasar tersebut yaitu Honda, Yamaha dan Suzuki. Beragam produk dibawa mereka untuk meramaikan industri otomotif dalam negeri. 

Penasaran Harga Yamaha Vixion dengan Warna dan Grafis Baru

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia, Honda CB150R Street Fire sementara mengungguli penjualan motor sport naked 150cc. Kuda besi itu terjual 9.114 unit pada Maret 2018. 

Jumlah itu lebih besar dari Februari, 7.168 unit atau naik sekitar 27 persen. Perolehan angka itu disusul oleh Yamaha All New V-Ixion dengan total distribusi, 7.166 unit. 

Kredit Yamaha Vixion Mulai Rp1 Jutaan per Bulan, Catat DP-nya

Produk dari pabrikan berlogo garpu tala itu melambung tinggi dari Februari, 2.508 unit atau melesat sekitar 185 persen. Keduanya memang dikenal berebut pangsa pasar motor sport naked 150. 

Namun, Suzuki tak membuahkan hasil apa-apa dengan GSX-S150. Mereka harus terpaksa menelan kekecewaan karena tak menjual satu unit pun selama Maret 2018. 

Padahal, salah satu andalan Suzuki itu laku 44 unit pada Januari dan 63 unit di Februari 2018 secara domestik. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya