Mau Beli Honda PCX Baru, Intip Skema Kreditnya

All new PCX versi lokal meluncur di Jakarta.
Sumber :
  • AHM

VIVA – PT Astra Honda Motor telah meluncurkan versi terbaru dari skuter matik bongsornya, PCX 150 akhir 2017. Motor tersebut hadir dengan versi lokal, produksi pabrikan di Sunter, Jakarta Utara. 

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PCX buatan dalam negeri itu, hadir dalam dua pilihan tipe. Yaitu lock braking system atau ABS dan combi brake system alias CBS.

Skutik gambot yang dibanderol Rp27,7 juta hingga Rp30,7 juta itu, ditawarkan dengan empat pilihan warna. Yang terdiri dari Black, White, Red dan Light Gold. 

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Pada Februari, motor tersebut telah didistribusikan kepada konsumen di Indonesia. Bagi konsumen yang berniat membeli PCX terbaru, sejumlah diler resmi menawarkan dengan sistem kredit. 

Tenaga penjual diler resmi motor Honda Jakarta Barat, Siah, mengatakan, tiap konsumen bisa memilih jumlah uang muka yang bisa dibayar. Dengan pilihan cicilan hingga 35 bulan. 

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

"Ada lima pilihan DP (down payment) yang bisa dibayarkan konsumen. Untuk PCX CBS, DP itu mulai dari Rp2,25 juta hingga Rp3 juta. Cicilannya bisa 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan, dan 35 bulan," ujar dia kepada VIVA, Kamis 12 April 2018. 

Untuk lebih meringankan, diler menawarkan pilihan uang muka rendah yakni mulai Rp1,9 juta hingga Rp2,8 jutaan. 

All new PCX versi lokal meluncur di Jakarta.

Sementara, PCX tipe ABS yang dijual dengan harga Rp30,7 juta, konsumen bisa memilih uang muka mulai Rp2,6 juta sampai Rp3,4 juta. Waktu angsuran pun ditawarkan sama dengan versi CBS. 

"Kalau pilihan jangka waktu itu tidak ada perbedaan. Kalau ABS cicilan itu yang terendah Rp1,3 jutaan hingga Rp3,2 juta. Cicilan terendah itu biasanya 35 bulan dan yang tertinggi 11 bulan," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya