Honda Hadirkan Dua Vario Baru, Berubah Total

All Newa Honda Vario 125
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di Jakarta.

Intip Spek Motor Matik Mirip Vario yang Dijual Rp18 Jutaan

Memiliki desain baru, All New Honda Vario 150 hadir dengan cover setang lebih ramping serta panel berkarakter sportyfender belakang yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu serta pilihan warna bodi monotone

Melalui panel instrumen baru, pengendara mampu mendapatkan informasi lebih detail. Motor ini juga sudah tidak lagi menggunakan anak kunci. Modelnya mirip dengan yang terpasang pada PCX 150 rakitan lokal.

Skutik Mirip Honda Vario Ini Resmi Meluncur, Harga Rp18 Jutaan

Sementara itu, selain desain baru, Vario 125 juga mendapat fitur antimaling. Mesinnya berkapasitas 125 cc dan mengusung teknologi andalan Honda terbaru.

All Newa Honda Vario 150

Murahnya Kredit Honda Vario 125, Cicilannya Rp900 Ribu per Bulan

 “Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin, ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, Senin 16 April 2018.

All New Vario 150 diklaim memiliki angka konsumsi bahan bakar 46,9 kilometer per liter. Kapasitas bagasinya 18 liter, sehingga bisa digunakan untuk menyimpan helm standar.

Sementara itu, Vario 125 baru memiliki angka konsumsi bahan bakar 51,7 km per liter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya