Usai Vario, Honda Mau Rilis Motor Baru Lagi Pekan Ini

Logo Honda Motor.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA – Tak cuma mobil yang bakal meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), 19-29 April 2018 mendatang. Sederet merek roda dua juga memastikan diri akan meluncurkan sejumlah motor di ajang otomotif tahunan itu.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Seperti dikutip dari situs resmi penyelenggara, Indonesianmotorshow.com, salah satu motor yang akan melakoni debutnya ialah Honda Gold Wing. Ditanya soal itu, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya enggan berbicara banyak.

"Ditunggu saja nanti," katanya singkat, ditemui di peluncuran Vario 125 dan 150, di Jakarta, Senin, 16 April 2018.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Honda Gold Wing 2018.

Meski demikian, Thomas mengaku siap menghadirkan produk baru dalam pagelaran yang akan berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. "Insya Allah (produk baru meluncur di IIMS)," ujarnya.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Honda Gold Wing masuk dalam jajaran motor supermewah Honda. Gold Wing dilengkapi mesin 1.833 cc enam-silinder, merupakan varian mesin berkonfigurasi terbesar Honda saat ini.

Honda Gold Wing punya dua model, yakni Bagger Gold Wing dan Touring Gold Wing. Produk yang masuk dalam kategori big bike ini infonya sudah mulai ditawarkan di beberapa diler Honda. (ren)

Honda Gold Wing 2021.

Honda Gold Wing Terbaru Akan Disematkan Teknologi Canggih

Honda Gold Wing merupakan motor touring yang didesain untuk jarak jauh, makanya tidak heran jika varian terbarunya nanti akan disematkan teknologi canggih.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022