Honda Mau Jual Forza 250 di Indonesia

Honda Forza.
Sumber :

VIVA – Salah satu produk yang ditunggu-tunggu para pencinta Honda di Indonesia adalah kehadiran Forza 250. Skutik gambot itu diharap bisa menghapus dahaga penggandrung XMAX, namun setia dengan merek Honda.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Tetapi tampaknya itu cuma soal waktu saja. Sebab PT Astra Honda Motor terus berusaha menghadirkan ke Tanah Air. Walau beberapa pertimbangan masih dipikirkan, namun sinyal ke arah debut sepertinya makin dekat.

"Soal Forza 250, mungkin kami lihat kondisi penjualan di negara lain, dan tampaknya feedback konsumennya sangat bagus. Jadi kenapa tidak Indonesia tidak juga ikut meluncurkan model Forza 250cc," tutur Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, di sela peluncuran All New Vario, di Kemayoran, Jakarta.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Inuma mengakui, tren konsumen roda dua di Indonesia terus bergerak dari model dasar entry-level ke segmen premium. Atas dasar itu dirinya percaya respons masyarakat bakal positif apabila Forza 250 benar dihadirkan ke Nusantara.

"Soal peluncuran kita mempertimbangkan tentang banyak aspek, melihat global line up dan which one is suitable for Indonesia. Dan tentu saja kita perlu mempertimbangkan tentang visibilitasnya, it takes time but we always, berpikir berpikir dan berpikir," katanya.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150
Tesla Model S edisi 2021

Honda Forza 125 Mengaspal, dan Mobil Meledak saat Kejar Tesla

Berita Honda Forza 125 mengaspal dan mobil meledak saat kejar Tesla, jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022