Lama Ditunggu, Honda Luncurkan PCX Hybrid

Honda luncurkan Goldwing dan PCX Hybrid di IIMS 2018
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Astra Honda Motor, ikut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018. Mereka meluncurkan dua produk terbaru, yakni Gold Wing dan PCX Hybrid yang sudah lama ditunggu masyarakat di Tanah Air. 

Honda Gold Wing Terbaru Akan Disematkan Teknologi Canggih

Gold Wing merupakan varian tertinggi dari motor Honda, yang hadir di segmen touring. Sebab kuda besi itu diklaim punya performa, kenyamanan serta beragam fitur canggih di kelasnya. 

Kemudian All New Honda PCX hadir dengan teknologi terbaru yakni mengusung mesin hibrida. Kendaraan ini merupakan roda dua hibrida pertama di dunia hasil produksi anak bangsa. 

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, mengatakan, produk terbaru dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air. Mengingat, sepeda motor tak hanya digunakan sebagai penunjang mobilitas masyarakat sehari-hari. Tapi juga sebagai cerminan gaya hidup. 

“Kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran sepeda motor Honda di berbagai segmen dengan berbagai karakter dan teknologinya,” ujar Thomas di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 19 April 2018. 

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Selain jajaran big bike dan produk premium, pilihan sepeda motor untuk berkendara sehari-hari juga dihadirkan oleh AHM yang berada Hall C JIExpo Kemayoran. 

Honda Gold Wing 2018.

Untuk tipe sport, pabrikan berlogo sayap mengepak itu membawa CBR250RR, CBR150, CB150R Streetfire, CRF250RALLY dan Honda CRF150L. 

Deretan skutik pun juga ditampilkan mereka yakni PCX terbaru dan PCX Hybrid. Pilihan lainnya, ada Vario 150 dan 125 anyar yang baru-baru ini diluncurkan. Tak ketinggalan ada juga Beat yang melengkapi koleksi produk di booth pabrikan. 

Honda juga menyediakan test ride bagi para konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan CB500X, CBR250RR, PCX terbaru, dan CRF150L di arena yang telah disediakan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya