Jadi Motor Hybrid Pertama di Dunia, Ini Harga Honda PCX

All New Honda PCX Hybrid
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah meluncurkan dua produk terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Dua jagoan baru dari AHM tersebut adalah Honda Gold Wing dan All New Honda PCX Hybrid.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Menariknya, All New Honda PCX Hybrid menjadi kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia yang produksi anak bangsa. Dan bagi yang tak sabar untuk segera memiliki All New Honda PCX Hybrid dapat segera memesan mulai hari ini sejak diluncurkan.

"Sejak diluncurkan hari ini konsumen sudah bisa memesan All New Honda PCX sekarang," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, di JIEXpo Kemayoran, Kamis 19 April 2018.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air akan motor barunya ini,  Thomas mengatakan, total produksi PCX Hybrid selama satu tahun mencapai 2.000 unit.

"Kapasitas produksi selama satu tahun itu 2.000 unit. Untuk kisaran harga Rp40 jutaan.  Lebih jelasnya lagi nanti diberitahukan, " katanya.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022