Jadi Pesaing Vespa, Berapa Harga Skutik Jadul Ini?

Skuter Like 150i
Sumber :
  • Dian Kosasih

VIVA – PT Smart Motor Indonesia (SMI) selaku agen pemegang merek Kymco di Indonesia memperkenalkan skuter Like 150i pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Memiliki desain layaknya motor 'jadul', pabrikan otomotif Taiwan ini mengaku masih belum terdapat harga resmi motor 150cc tersebut. "Harga masih belum pasti. Tapi yang pasti itu di atas 30 juta, " kata Marketing PT Smart Motor Indonesia, Chandra.

Chandra juga menjelaskan, Like 150i saat ini belum bisa dipesan konsumen. "Saat ini masih belum bisa dipesan.  Baru diperkenalkan saja di IIMS 2018 ini," ujarnya.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Sebagai informasi,  Kymco New Like 150i dibekali mesin injeksi SOHC 4-langkah satu silinder dengan transmisi CVT, berpendingan udara.

Motor ini mampu menghasilkan tenaga 2,6 kW pada 6500 rpm dan torsi 3,4 Nm pada 7000 rpm. Memiliki kapasitas penyimpanan BBM 7 liter, skutik klasik Kymco ini dilengkapi rem ABS, dengan  suspensi depan telescopic dan dua shock pada belakang.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran
Mansory Vespa Elettrica Monaco Edition

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Mansory, rumah modifikasi kenamaan asal Jerman kembali membuat gebrakan di dunia otomotif dengan meluncurkan Vespa Elettrica Monaco Edition. Skuter ikonik Italia ini menj

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024