5 Fakta PCX Hybrid yang Dijual Rp40 Jutaan

PCX Hybrid 2018.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis pilihan motor terbaru untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Tanah Air. Motor tersebut adalah kuda besi ramah lingkungan, All new PCX Hybrid.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Motor yang serupa dengan PCX versi mesin konvensional itu meluncur bersamaan dengan moge Gold Wing, Kamis, 19 April 2018. Lantas seperti apa All new PCX Hybrid? Berikut lima faktanya seperti dirangkum VIVA:

Fakta pertama, All New Honda PCX Hybrid merupakan motor hybrid yang pertama lahir di dunia. Artinya, tentu Indonesia mendapat keistimewaan kehadiran motor ini ke Tanah Air. Kedua, motor tersebut merupakan produksi anak-anak bangsa. Di mana produksi dilakukan di Indonesia.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Fakta ketiga, konsumen yang berminat meminangnya sudah bisa melakukan pemesanan. Calon konsumen bisa mendatangi IIMS, atau menghubungi diler-diler Honda terdekat. Keempat All new PCX punya harga jual Rp40 jutaan. Walau punya harga jual jauh lebih mahal ketimbang mesin konvensional, namun dirasa sebanding dengan teknologi yang diusung.

Dan terakhir alias kelima, Honda menargetkan produksi tahunan mencapai 2.000 unit. "Sejak diluncurkan konsumen sudah bisa memesan All New Honda PCX sekarang," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. "Kapasitas produksi selama satu tahun itu 2.000 unit." (kw)

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023
Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022