Ini Spesifikasi Lengkap Motor yang Bikin Jokowi Kepincut

Honda luncurkan Goldwing dan PCX Hybrid di IIMS 2018
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Astra Honda Motor meluncurkan produk terbaru dalam ajang pameran Indonesia International Motor Show 2018. Salah satunya adalah motor bongsor Gold Wing.

Honda Gold Wing Terbaru Akan Disematkan Teknologi Canggih

Berbagai fitur anyar disematkan pada kuda besi yang membuat kepincut Presiden Joko Widodo, mulai dari smart key system untuk menunjang keamanan berkendara hingga lampu LED.

Boks di tiap sisinya berkapasitas 30 liter, sementara boks atas diklaim mampu menampung dua helm full face dengan kapasitas 50 liter.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Seluruh boksnya menggunakan tutup peredam yang diklaim berkualitas tinggi. Model rak penyimpanan tengah dilengkapi dengan DC Socket untuk mengisi daya baterai ponsel. 

Presiden Jokowi melihat-lihat Honda Gold Wing 2018.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Motor jenis touring ini memiliki piranti kekinian, seperti sistem throttle by wire dengan empat mode berkendara, Honda Selectable Torque Control, Hill Start Assist, hingga gyrocompass sebagai pemandu jalan.

Tunggangan ini hadir dengan mesin enam silinder berkapasitas 1.800 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 124,5 daya kuda dan torsi 170 Newton meter.

Sistem pengereman ditingkatkan lewat pemasangan kaliper depan serta rotor yang lebih besar, yaitu 320 milimeter. 

Model ini menggunakan sistem pengereman combined antilock-braking system yang diatur secara elektronik.

Dipasarkan seharga Rp1 miliaran berstatus on the road Jakarta, Gold Wing hadir dengan dua pilihan warna, yakni Candy Ardent Red dan Pearl Glare White.  (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya