Triumph Unjuk Gigi di IIMS 2018, Gagah dan Mudah Dikendarai

Moge Triumph.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA – PT Garda Andalan Selaras, selaku distributor resmi motor gede Triumph di Indonesia, ikut meramaikan pagelaran otomotif akbar Indonesia International Motor Show 2018 dengan menampilkan dua produk terbaru, Bobber Black dan Speed Triple RS, bermesin 765cc.

Motor Triumph Bakal Hadir dengan Mesin 200cc dan Harga Murah

General Manager Sales and Marketing Garda Andalan Selaras, Sapta Hari Aji mengaku, Bobber Black adalah bagian dari keluarga besar Bonneville, serta andalan perusahaan otomotif asal Inggris itu di IIMS tahun ini.

Menurutnya Bobber Black dikenal mudah dikendarai dan masuk ke dalam jajaran motor gede dengan fitur lengkap. Model terbaru ini telah dibekali kontrol traksi elektronik hingga cruise control.

Jessica Iskandar Beli Moge Mission Impossible, Showroom Dibuat Pusing

"Ini pertama kalinya kami ikut IIMS. Sebenarnya kami enggak terpatok pada penjualan motor, tapi lebih kepada brand image. Untuk even ini kami juga memperkenalkan dua motor baru," katanya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu, 22 April 2018.

Sapta mengatakan salah satu produknya, Triple RS, mengalami perubahan dari sisi engine. Speed Triple RS 765 diyakini mampu memikat hati konsumen Tanah Air.

Ingin Rasakan Tegangnya Balapan GP Moto2, Coba Naik Motor Ini

"Menggunakan mesin yang akan digunakan dalam ajang balap Moto2. Kami yakin motor roadster ini tampil lebih gagah," ungkapnya.

Terkait harga, Bobber Black dibandrol Rp475 juta, sedangkan harga Street Triple 765 yakni Rp385 juta. Kedua motor tersebut berstatus off the road.

Triumph Rocket 3

Cc Mesin Motor Ini Lebih Gede dari Toyota Fortuner

Bisa berakselerasi dalam waktu 2,7 detik.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2020