Dua Pria Ini Jadi Pemilik Moge yang Ditaksir Jokowi

Penyerahan Honda Gold Wing 2018 ke konsumen
Sumber :
  • Dok: Astra Motor

VIVA – PT Astra Honda Motor akhirnya resmi meluncurkan motor gede Gold Wing terbaru di Indonesia International Motor Show. Motor ini sempat menyita perhatian Presiden Jokowi, yang menilai cocok digunakan sebagai armada Pasukan Pengamanan Presiden.

Motor Harga Rp1 Miliaran Ini Dibeli Orang Kaya RI Lewat Pameran

Ternyata, sebelum Jokowi kepincut dengan moge seharga Rp1,01 miliar itu, Stevie dan Suprapto yang jadi konsumen setia Honda sudah lebih dulu memesannya. Bahkan, keduanya menjadi orang pertama yang memiliki Gold Wing generasi terbaru di Indonesia.

Karena dianggap spesial, produsen motor Honda di Indonesia itu membuat unboxing beberapa waktu lalu sebelum penyerahan unit. Penyerahan unit itu secara resmi diberikan oleh Chief Operation Officer PT Astra Motor, Octavianus Dwi dan Marketing Division Head PT Astra Motor, Lo Sie Nyuk.

Cicilan Honda Gold Wing Bikin Pemilik Gaji UMR Mengelus Dada

“Pasar motor besar terus menunjukkan potensinya. Beberapa varian moge Honda mendapat penerimaan yang baik sejauh ini. Untuk tipe Gold Wing yang baru saja dikenalkan AHM, kami sudah mendapatkan lima pemesan,” ujar Octavianus Dwi dalam siaran pers yang diterima VIVA, Senin, 23 April 2018.

Presiden Jokowi melihat-lihat Honda Gold Wing 2018.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Lantas, seperti apa komentar dari pembeli?

“Motornya saya akan pakai touring. Sebelumnya sudah pakai Big Bike Honda, seperti Vultus dan Africa Twin. Enaknya, setelah beli kita nanti sering diajak jalan sama Astra Motor, banyak teman baru jadinya,” ujar Stevie. (ase)

Honda Gold Wing 2021.

Honda Gold Wing Terbaru Akan Disematkan Teknologi Canggih

Honda Gold Wing merupakan motor touring yang didesain untuk jarak jauh, makanya tidak heran jika varian terbarunya nanti akan disematkan teknologi canggih.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022