Suzuki Punya Skutik Baru, Pesaing Honda BeAT

Suzuki Nex II
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan produk baru dalam bentuk kendaraan roda dua. Bertempat di pameran Indonesia International Motor Show yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Suzuki menghadirkan skuter matik Nex II.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Managing Director SIS Divisi Roda Dua, Seiji Itayama mengatakan, Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Nex II.

"Generasi terbaru Suzuki Nex ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya," kata Seiji Itayama di stan Suzuki, Senin 23 April 2018.

Jangan Heran, Joan Mir Pakai Motor Rp17 Jutaan di Sirkuit Mandalika

Suzuki Nex II

Meski mengusung tampilan baru, namun mesin yang digunakan masih berkapasitas 115 cc. Sementara, sistem penyuplai bahan bakarnya sudah mengadopsi teknologi injeksi.

Murah tapi Bandel, Berikut Harga Motor Suzuki per Januari 2022

Skuter matik pesaing Honda BeAT tersebut ditawarkan dalam beberapa pilihan varian, yakni Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant, dan varian standar.

Motor Honda BeAT di IMOS 2022

Daftar 5 Motor Baru Termurah di Indonesia April 2023

Sepeda motor masih menjadi alat transportasi andalan sebagian masyarakat di Indonesia. Selain praktis digunakan dan perawatannya cukup terjangkau, kendaraan ini bisa deng

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023