Diskon Menggiurkan Skutik Honda BeAT di IIMS 2018

Honda BeAT.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – Pameran otomotif sering dijadikan ajang bagi masyarakat untuk membeli kendaraan baru. Hal ini lantaran banyak promo dan potongan harga yang diberikan oleh agen pemegang merek maupun diler.

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

Salah satu yang menawarkan beragam promo selama pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018 adalah merek sepeda motor Honda. Mengambil lokasi di Hall C, beragam produk motor Honda dipajang untuk menggoda konsumen.

"Untuk yang baru, ada New Vario 125 dan 150, terus ada juga PCX. Kalau diskon pasti ada, cuma besarannya berbeda-beda tiap jenis motor," ujar Sofian, tenaga penjual motor Honda di IIMS 2018, Senin 23 April 2018.

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan

Bagi yang ingin membawa pulang dua produk baru skuter matik Honda, kata dia, akan mendapatkan helm sekaligus jaket. Pemesanan yang dilakukan selama IIMS 2018, akan disertai bonus voucher belanja.

Promo lainnya, kata dia, diberikan untuk pembeli sepeda motor trail CRF150, yakni berupa potongan uang Rp300 ribu dan penambahan aksesori pelindung di sepatbor belakang. Sementara itu, untuk pembeli Honda BeAT, tersedia diskon Rp700 ribu pada uang mukanya.

Diler Kawasaki Lagi Cuci Gudang, Ninja 250 Dikasih Harga Diskon

"Untuk Vario 125 yang model lama, diskonnya Rp500 ribu. Tapi karena sudah ganti stok, harus lihat dulu masih ada atau enggak warnanya. Kalau enggak ada, ya ikut pesanan yang baru," ujar dia.

Motor Kawasaki W175TR

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian Kawasaki W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021