Besarnya Diskon Motor Honda di IIMS 2018

Logo Honda Motor.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA – Honda Motor memboyong sederet motor gedenya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Menariknya, mereka juga menggelar promo dan diskon menarik bagi para calon konsumennya.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Menurut M. Fauzan Tanaka, Honda Big Bike Consultant, salah satu andalan promo mereka di IIMS adalah untuk motor Africa Twin manual. "Kalau promo Honda, kami ada special price di IIMS untuk Africa Twin manual (Rp464,1 juta) potongan harganya Rp15 juta," kata dia di JIexpo, Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, pihaknya juga memberi diskon menggiurkan untuk Honda CB650F sebesar Rp12 juta unit warna hitam. Sekadar informasi, CB650F saat ini dipasarkan Honda di Indonesia dengan banderol Rp235,3 jutaan.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

"Kemudian promo untuk Honda CBR500R ada special price dan langsung gratis dapat helm Shoei Z7 atau Arai Quantum atau Ohlins Rear Suspension. Untuk Honda CB500F ada penawaran serupa," lanjutnya.

Sementara itu, Honda di IIMS 2018 meluncurkan motor seharga Rp1,01 miliar, Honda Gold Wing. Pihaknya mengklaim telah berhasil menjual tiga unit motor tersebut.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

“Setelah launching Honda Gold Wing sudah laku tiga unit, untuk pengiriman unit ke konsumen nantinya akan ada di bulan Agustus,” ujar Fauzan. “Warna yang dipilih oleh konsumen Gold Wing, warna putih dua unit dan merah satu unit,” imbuhnya.

Honda Gold Wing menggendong mesin 1.833 cc bertenaga 123 daya kuda dan torsi 170 Newton meter. Motor seberat 380 kilogram ini dilengkapi transmisi otomatis DCT ditambah dengan gigi mundur. (ren)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022