Skutik 125cc Suzuki Siap Diluncurkan

Suzuki Burgman Street.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Kelahiran skutik baru Suzuki, Burgman versi 125 mulai terungkap. Sebuah laporan terbaru menyebut Burgman versi entry-level itu akan melakukan debutnya dalam waktu dekat.

Ini Skutik Suzuki Penantang Nmax dan PCX? Fitur dan Tampilan Keren

Seperti dilansir CarandBike, Rabu 25 April 2018, Burgman Street 125 akan dirilis pada akhir bulan depan atau awal Juni di India. Sebelumnya skutik terbaru itu pernah dipamerkan di ajang Auto Expo 2018, pada Februari lalu.

Kehadiran Burgman Street 125 diprediksi bakal dilirik banyak konsumen di sana. Mengingat fitur-fitur yang ditawarkan. Ketika meluncur nanti, Burgman Street 125 akan berhadapan dengan sejumlah kompetitor, seperti Honda Grazia, TVS Ntorq 125, dan Aprilia SR 125.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Wujudnya dipastikan mewarisi apa yang selama ini sudah terjejal pada Burgman. Edisi 125 akan punya desain bulat dengan lampu depan LED, cakram depan dengan sistem kombinasi, serta instrumentasi serba digital.

Suzuki Burgman Street. Ilustrasi

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Urusan dapur pacu, Suzuki Burgman menggunakan mesin SOHC silinder-tunggal 124,3 cc dengan pendingin udara. Pengabutan bahan bakar masih karburator. Belum diketahui berapa tenaga dan torsi maksimalnya.

Bagian depan dilengkapi dengan suspensi teleskopik, dan shock absorber tipe hidrolik pada belakang. Pelek menggunakan ukuran 12-inci dibalut ban tubeless.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022