Mau Pesan PCX Hybrid, Cukup Sediakan Rp100 Ribu

All New Honda PCX Hybrid
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Astra Honda Motor menambah jajaran kendaraan roda duanya dengan meluncurkan PCX Hybrid. Diproduksi langsung oleh AHM, ini merupakan motor hibrida produksi massal pertama di dunia.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Hadir di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, motor buatan pabrikan Jepang tersebut sudah bisa dipesan konsumen, dengan cara memberikan uang tanda jadi sebesar Rp100 ribu.

"Harganya masih kisaran. Jadi, kalau memang berminat bisa memberikan uang tanda jadi dulu sebesar Rp100 ribu. Nanti kalau memang sudah ada harga resminya, akan kami hubungi kembali," kata salah satu tenaga penjual Honda di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu 25 April 2018.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Ia juga menjelaskan, bila konsumen akan mulai mendapatkan unit pesanannya pada Juni atau Juli 2018. "Nanti kalau sudah ada barangnya, langsung kami kirimkan," ujarnya.

PCX Hybrid 2018.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tangki BBM hingga delapan liter, tombol pembuka tangki serta jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini juga dilengkapi seat stopper, yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

All New Honda PCX Hybrid hadir dengan kisaran harga on the road Jakarta Rp 40 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya