Honda Luncurkan Supra GTR150 Versi Sporty

Honda Supra GTR150 warna baru
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – PT Astra Honda Motor memberikan penyegaran pada Supra GTR150, dengan menghadirkan dua varian warna baru, yaitu Exclusive Matte Red dan Gun Black.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Selain warna, AHM juga menambahkan desain stripping baru, sehingga motor bebek tersebut terlihat beda dari versi sebelumnya.

Pada warna Exclusive Matte Red, Honda memasang emblem tiga dimensi. Sedangkan kelir Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripping bodi tajam berwarna merah.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

“Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR150, kami yakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport, dan juga menyukai kegiatan touring,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA, Jumat, 4 Mei 2018.

Honda Supra GTR150 warna baru

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

Berbekal kapasitas mesin 149,16 cc, motor pesaing Yamaha MX King ini diklaim memiliki tenaga sebesar 15,9 daya kuda. Kecepatan puncak yang dapat dicapai yakni 122 kilometer per jam. Motor ini hanya butuh waktu 10,7 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 200 meter.

Untuk tingkat konsumsi bahan bakarnya, Supra GTR150 ini mampu menempuh jarak 42,2 km per liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40.

Harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp22,05 juta on the road DKI Jakarta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya