Deretan Fitur Terbaru PCX Yang Tak Dimiliki Kompetitor

PCX Hybrid 2018.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – Honda resmi menghadirkan skuter matik PCX versi lokal pada akhir 2017 lalu. Untuk skutik bongsor terbarunya itu, perusahaan asal Jepang ini menyematkan berbagai kecanggihan teknologi terkini. Tentu saja hal tersebut bisa menjadi pertimbangan calon konsumen. Lalu fitur-fitur keren apa saja yang ada di PCX terbaru?

Daftar Harga Honda PCX Bekas, Modal Segini Bisa Bawa Pulang

Banyak dibicarakan,  PCX terbaru telah disematkan Smart Key System. Pada fitur ini, remote akan menggantikan posisi anak kunci untuk menghidupkan mesin.

Remote ini juga terintegrasi dengan Immobilizer, sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir. Maklum, terkadang kita dibuat kesulitan saat mencari motor di area parkir yang luas dan padat.

Motor PCX Bikin Heran, dan Video Tambal Ban Online Editan

"Fitur Honda Smart key system kemudian fitur yang lainnya bagasi lebih besar, lalu ABS lebih smooth karena dia menggunakan satu detiknya itu 10 bukaan," kata Technical Training PT Astra Honda Motor Endro Sutarno, di Sunter, Jakarta Utara.

Fitur unggulan lain ialah DC socket atau colokan untuk isi ulang baterai gadget. Posisinya berada di konsol box depan. Hal ini tentu saja memudahkan konsumen yang banyak melakukan aktifitas dijalan dan touring.

Pemotor Jadi Viral, dan Penantang PCX Nmax Meluncur

Lampu hazard yang terdapat pada PCX terbaru juga salah satu fitur unggulan yang tidak dimiliki kompetitor. Selain itu, PCX hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar minyak (BBM) lebih besar. Kapasitasnya mencapai 8 liter.

Honda PCX 160 Endless Sport Edition

Honda PCX 160 Endless Sport Edition Dirilis, Tampilannya Agresif

Honda Thailand baru saja merilis edisi khusus Honda PCX 160 Endless Sport Edition dengan harga 93.400 baht.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022