Bocoran Motor Baru Suzuki di Indonesia, Meluncur Bulan Ini

Logo Suzuki.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua akan turut memeriahkan ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018. Momentum tahunan itu juga akan dimanfaatkan Suzuki untuk melakukan perubahan pada salah satu motornya di Indonesia.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Kepastian datang dari surat undangan yang disampaikan Suzuki ke meja redaksi. Disebutkan pabrikan asal Jepang itu akan memberikan penyegaran. Seremonial digelar Kamis, 31 Mei 2018 sekira pukul 17.00 - 19.00 WIB.

Lantas motor apa yang akan mendapatkan pembaruan setelah 'jubah baru' diberikan pada GSX-R150 dan hadirnya Nex II di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) lalu.

Motor Legendaris Suzuki Muncul Versi Barunya

Kata Kepala Penjualan dan Pemasaran Divisi Roda Dua PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, pihaknya telah mempersiapkan dua kejutan.

"Iya, di PRJ akan ada varian baru yang akan kami perlihatkan kepada masyarakat, oleh karena itu silakan mampir ke booth Suzuki," katanya kepada VIVA, Kamis 17 Mei 2018.

Jakarta Fair 2020 Tetap Diadakan Tahun Ini, Kapan Waktunya?

Dia memberi sinyal kalau kedua motor itu adalah berjenis skuter matik dan satunya lagi ber-genre sport. Saat disinggung lebih jauh, Yohan enggan mengungkapkannya. Ia mengatakan kalau diberitahu saat ini, hadirnya produk baru bukan lagi sebuah kejutan.

"Nanti dilihat saja kejutan apa yang sudah kami siapkan bagi konsumen Tanah Air," ujarnya.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022