Daftar Diskon Motor Yamaha Jelang Lebaran

Yamaha Lexi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mudik Lebaran telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Fenomena ini berimbas pada penjualan motor. Hal tersebut dikarenakan, kendaraan roda dua merupakan salah satu alternatif yang kerap digunakan menuju kampung halaman.

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Melihat peluang tersebut, berbagai diler di Tanah Air mencoba menawarkan potongan harga alias diskon, sehingga konsumen dapat memiliki motor baru dengan harga lebih terjangkau.

"Diskon ada, tapi beda-beda setiap model. Potongan harga ini hanya berlaku untuk pembelian secara kredit. Kalau beli secara tunai enggak ada diskon," kata salah satu wiraniaga diler Yamaha, Riri kepada VIVA saat ditemui di Jakarta, Senin 21 Mei 2018.

Tak Hanya Diskon, Beli Motor Yamaha Ini Dapat Asuransi Covid-19

Saat disinggung potongan harga untuk keluarga skuter matik Maxi, Riri menjelaskan Aerox mendapat potongan harga hingga Rp1 juta.

Yamaha Aerox 155 VVA R-Version warna baru.

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

"Ada diskon buat Aerox sampai Rp1 juta. Tergantung mengambil tenor berapa lama. Setiap tenor beda. Kalau NMAX itu cuma Rp500 ribu. Nantinya, potongan akan dimasukan ke uang muka, karena ini berlaku khusus kredit," ujarnya.

Khusus skuter terbaru Lexi, Ia menegaskan tidak ada potongan harga, karena merupakan produk baru yang banyak dipesan konsumen.

"Kalau Lexi S, yang ada cuma warna merah, harus inden. Tapi enggak lama, paling juga 1-2 minggu. Kalau yang biasa, ada semua," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya