Pembeli PCX Berjubel, Inden Minimal Dua Bulan

Honda PCX 150 edisi 2018.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Sudah bukan jadi rahasia lagi jika kebutuhan akan sepeda motor jelang Lebaran meningkat drastis. Penyebabnya banyak orang yang ingin menggunakan motor baru di hari raya, termasuk menggunakannya untuk mudik ke kampung halaman.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Namun jika Anda tengah melirik gacoan baru Astra Honda Motor, PCX 150 terbaru, jangan harap akan cepat dapat unitnya. Sebab inden kini mencapai dua bulan.

Hal ini diungkapkan Siah, salah seorang wiraniaga Honda, di Jakarta. Kata dia, lamanya waktu inden karena banyak orang yang berminat akan motor tersebut. "Indennya dua bulan paling cepat. Bisa lebih soalnya. Antrenya panjang kalau PCX, soalnya barang baru," kata Siah saat berbincang dengan VIVA, di Jakarta, Selasa 22 Mei 2018.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Tetapi bagi konsumen yang tetap ingin lakukan pemesanan, mereka bisa memberi uang tanda jadi sebesar Rp5 juta. Selanjutnya pihak diler akan melakukan proses pengurusan.

"Sediakan KK (Kartu Keluarga) sama KTP (Kartu Tanda Penduduk), nanti kalau belinya kredit ada yang survei. Uang tanda jadinya Rp5 juta. Kalau cash nanti kami informasikan kembali untuk barangnya, kapan tiba," katanya lagi.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Sekadar diketahui, PCX terbaru dijual dengan harga mulai Rp27 juta. Motor ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni CBS dan ABS. Ada beberapa warna yang ditawarkan, yakni Black, White, Red dan Light Gold.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022