Ada yang Aneh dari Motor Honda Ini, Coba Tebak

Modifikasi unik motor Honda
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Sepeda motor kerap jadi bahan modifikasi dan ajang penyaluran kreativitas pemiliknya. Ada yang diubah sebatas penampilan, ada juga yang nekat melakukan rombakan ekstrem.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz, Selasa 22 Mei 2018, sebuah foto yang diunggah oleh akun tersebut memperlihatkan sebuah contoh motor modifikasi.

Foto tersebut diambil oleh pengendara motor lain, saat motor modif tersebut tengah dikendarai pemiliknya. Sang pengambil gambar rupanya melihat ada hal yang unik dari motor itu.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Jika dilihat sekilas, gambar itu diambil di Thailand. Sebab, motor yang digunakan adalah Honda Wave, kembaran Honda Supra di Indonesia.

Modifikasi unik motor Honda

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Namun, yang paling membuat penasaran adalah sistem penggerak yang digunakan. Jika diamati dengan seksama, yang digunakan untuk menyalurkan tenaga mesin ke roda belakang bukan rantai, melainkan sabuk karet.

Padahal, sabuk karet umumnya dipasang pada motor berjenis skuter matik. Tidak diketahui apa alasan pemilik melakukan hal itu, serta komponen apa saja yang diganti agar motor bisa berjalan sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya