KTM Mau Jual Motor Trail Murah di Indonesia

Motor trail KTM 250cc.
Sumber :
  • Indonesiandirtbike

VIVA – Pasar motor trail di Indonesia makin semarak dengan hadirnya pendatang baru seperti Honda CRF. Sebelumnya terdapat dua pabrikan yang telah eksis lebih dulu menawarkan model demikian, yakni Kawasaki dan Viar.

Motor Baru Ini Cocok untuk Orang Kaya Indonesia yang Suka Main Becek

Merasa peluang masih cukup luas, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor motor KTM di bawah 400cc di Indonesia mengatakan, pihaknya memiliki keinginan untuk ambil bagian dalam segmen tersebut. Apalagi KTM juga dikenal sebagai jenama yang akrab dengan motor terabas.

“Kalau motor trail kami belum mulai saat ini, tapi kami tahu trail itu sesuai dengan demand di sini. Terlebih untuk entry-level,” kata Presiden Direktur, PT Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi, di Sunter, Jakarta Utara.

Pabrikan Motor Ini Ingin Ducati 'Cerai' dari Volkswagen

Meski memiliki keinginan tersebut, KTM Indonesia mengaku masih harus bersabar, karena keputusan berada di principal-nya di India.

“Ada keinginan, mereka (KTM India) juga sudah memiliki prototipe. Iya kita harus menunggu mereka dulu, karena Asia mengambilnya dari sana."

Tengok Diskon Motor KTM Jelang Akhir Tahun, Sampai Rp4 Juta

Apabila motor penggaruk tanah dengan harga murah tersebut resmi dihadirkan, Kristianto menegaskan pihaknya akan segera memboyong ke Indonesia. "Saat ini India market yang paling besar untuk KTM, jadi kami masih menunggu. Kalau di sana ada, pasti ada keinginan untuk membawanya ke sini,” katanya.

Motor trail Husqvarna EE-5

Motor Ini Cocok untuk Sultan Cilik yang Haus Kompetisi

Motor dibanderol ratusan juta rupiah. Motor tersebut dijual di gelaran IIMS 2021.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2021