TVS Mulai Bangkit, Langsung Bawa 4 Motor Baru

Stan TVS di PRJ 2018
Sumber :
  • TVS

VIVA – Tak lama terdengar, PT TVS Motor Company Indonesia membuat terkejut pasar roda dua nasional. Mereka akan membawa produk baru dalam gelaran Jakarta Fair 2018 di Kemayoran, Jakarta. 

Motor Berfitur Modern Ini Resmi Meluncur di RI Harganya Rp19 Juta

Pabrikan asal India ini siap memboyong empat motor baru. Keempat tunggangan tersebut  semakin meramaikan industri otomotif di Tanah Air. 

Deputi Manager Corporate Communication TVSMCI, Rio Aditya Putra, mengatakan perusahaannya menghadirkan dua motor sport dan dua motor matik. Kuda besi baru TVS itu akan hadir dalam waktu dekat. 

Daftar Harga Skutik per April 2019, Masih Ada yang Rp12 Jutaan

"Keempat model sepeda motor ini siap meramaikan persaingan industri roda dua di Indonesia," ujar Rio dalam keterangannya di Jakarta, Kamis 24 Mei 2018. 

Ia mengatakan motor baru TVS ini akan didatangkan dalam bentuk CBU atau completely built up. Konsumen juga sudah bisa memesan produk gres itu selama pameran berlangsung. 

Hadir di Indonesia, Dua Merek Motor Ini Harganya 'Bersahabat'

“Kami akan memperkenalkan 4 sepeda motor yang kami boyong langsung dari India yang sudah ditunggu pencinta otomotif," katanya. 

Dalam ajang hiburan ini, TVS memamerkan empat andalannya yakni TVS Apache 200, Max Series, Dazz dan Kargo. Pabrikan juga mencuri kegiatan ini dengan menebarkan beragam promo menarik. Yang diharapkan mendongkrak penjualan mereka. 

"Ada harga special untuk TVS Dazz seharga Rp9,9 juta, TVS Apache RTR 200 4V Rp19,9 juta; dan juga promo angsuran ringan untuk TVS kargo mulai dari 1,4 juta per bulan," tutur dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya