Ada Skutik Diobral Rp9 Jutaan di PRJ

Stan TVS di PRJ 2018
Sumber :
  • TVS

VIVA – PT TVS Motor Company Indonesia kembali menggebrak pasar otomotif nasional. Pabrikan itu akan membawa empat motor baru yang diimpor dari India. 

Daftar Harga Skutik per April 2019, Masih Ada yang Rp12 Jutaan

TVS akan menggebrak pasar roda dua dalam ajang Jakarta Fair 2018, di Kemayoran, Jakarta. Tak hanya membawa produk baru, perusahaan juga siap menebarkan promo menarik bagi pengunjung. 

Penawaran itu adalah harga istimewa untuk skuter matik, TVS Dazz Digitech-R yang dijual Rp9,9 juta. Tak hanya itu, motor sport andalan mereka Apache RTR 200 4V dibanderol Rp19,9 juta. TVS Dazz FI

Hadir di Indonesia, Dua Merek Motor Ini Harganya 'Bersahabat'

"Ada promo angsuran ringan untuk TVS Kargo dimulai dari Rp1,4 juta per bulan. Hanya dapat diperoleh selama periode Jakarta Fair," ujar Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI, Rio Aditya Putra, Kamis, 24 Mei 2018.

Ia mengatakan ada banyak deretan produk yang dipajang dalam arena pameran dan hiburan tersebut. Seperti TVS Apache 200, Max Series, Dazz dan Kargo. 

Merek Motor India Ini Absen di Pameran IMoS 2018

"Kargo yang dipajang Kargo Open tray, Kargo Box, dan TVS Kargo Moko. Kehadiran kami di Jakarta Fair tahun 2018 ini juga untuk menandakan eksistensi kami di dunia otomotif Indonesia," katanya. (ase)

TVS NTORQ 125

Motor Berfitur Modern Ini Resmi Meluncur di RI Harganya Rp19 Juta

Motor TVS Indonesia mengklaim bahwa TVS NTORQ 125 disuguhkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda, performanya dirancang dari TVS Racing

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2021