Tengok Gaya Valentino Rossi Geber Motor Buatan Pulogadung

Valentino Rossi mengendarai Yamaha NMAX
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – Pembalap MotoGP tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi tak hanya melulu mengendarai motor balap. Ia terlihat sesekali menunggangi motor biasa. Salah satunya skutik bongsor buatan pabrikan Jepang, yakni Yamaha NMAX.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Seperti yang dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz, Senin 4 Juni 2018, ia mengendarai motor tersebut sambil membonceng rekannya di area paddock Sirkuit Mugello, Italia. Mengenakan baju hangat hitam dan celana pendek berwarna krem, Rossi dengan santai menggeber kendaraannya.

Dari gambar tersebut, nampak NMAX yang dikendarainya dirancang secara khusus untuk Rossi . Ini dibuktikan dengan livery khas Tim Movistar dan nomor 'saktinya ' 46.

Tak heran jika Rossi menunggangi NMAX di luar lintasan. Sebab, motor yang diproduksi di Pabrik Yamaha Indonesia di Pulogadung, Jakarta Timur itu diekspor ke beberapa negara. Salah satunya Eropa.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Tak hanya kali ini saja Rossi membawa motor matik. Ia juga pernah mengendarai NMAX untuk melakukan pengecekan lokasi balap di Sirkuit Philip Island, Australia.

Tak hanya NMAX, Rossi juga pernah membesut Yamaha Aerox, saat meninjau lintasan Sirkuit Buriram Thailand beberapa waktu lalu.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024