Asyik Banget, Servis Motor Ini Bisa Dapat Sembako

Seorang montir tengah melakukan servis sepeda motor.
Sumber :
  • Foto: Dok Astra Motor

VIVA – Sejumlah pabrikan kendaraan roda empat membuat program pelayanan menarik menyambut mudik Lebaran. Roda dua pun tak mau ketinggalan, ini seperti yang dilakukan PT Astra Honda Motor. 

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Bersama dengan jaringan main dealernya, perusahaan itu memberikan program layanan servis di 3.750 Astra Honda Authorized Service Station atau AHASS di Indonesia. 

“Sepanjang bulan Ramadhan, kami hadir melalui berbagai layanan servis untuk memberikan kenyamanan pada konsumen," kata General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso di Jakarta, Selasa 5 Juni 2018

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Perusahaan ini memberikan program unik di beberapa daerah di Indonesia. Seperti khusus Provinsi Aceh dan Riau, akan diberikan paket sembako saat melakukan servis. Namun berlaku untuk servis lengkap pembelanjaan komponen minimal Rp250 ribu. 

Di Sumatera Barat, main diler memberikan layanan jasa gratis untuk penggantian ban, baterai, busi, saringan udara dan juga safety check. Khusus Lampung, promonya adalah diskon jasa servis sebesar 20 persen dan onderdil 5 persen.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

“Di Banten memberikan promo gratis kampas rem depan atau belakang dan setiap penggantian ban depan dan belakang," tuturnya

Servis motor Honda.

Untuk Jakarta dan Tangerang, terdapat diskon jasa 40 persen dan diskon suku cadang 5 persen. Sedangkan Jawa Barat terdapat potongan sebesar 25 persen bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi. "Selain itu diskon 20 persen juga akan didapatkan konsumen yang melakukan service di hari tertentu," katanya. 

Daerah Istimewa Yogyakarta diberikan voucher diskon jasa service sebesar 20 persen. Sementara itu di Jawa Timur, terdapat check point dan layanan cepat Pit Express gratis di dua lokasi. 

Untuk Nusa Tenggara Barat, ditawarkan paket sembako kepada konsumen yang melakukan servis dengan minimal transaksi Rp150 ribu. Dan diskon 50 persen untuk jasa servis lengkap serta rabat sebesar 10 persen untuk jasa penggantian ban.

"Sementara di Papua, terdapat diskon khusus selama Ramadhan sebesar 10 persen untuk jasa servis dan 5 persen untuk pembelian parts," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya