Berumur Dua Dasawarsa, Yamaha R1 Makin Garang

Pebalap Alex Lowes dengan Yamaha YZF R1.
Sumber :
  • www.motorsport.com

VIVA – Merayakan keikutsertaannya dalam Balap Ketahanan 8 Jam Suzuka dan ulang tahun Yamaha YZF-R1 yang saat ini berusia 20 tahun, Yamaha merilis Livery baru. Menggunakan kombinasi warna putih dominan dengan tambahan warna merah dan hitam liveri tersebut dinilai memiliki kesan garang.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Setelah tiga kemenangannya di tahun sebelumnya, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut selalu menggunakan liveri biru sebagai warna andalan Yamaha. Dilansir Visordown, Senin 18 Juni 2018, dua pebalap superbike Alex Lowes dan Michael van der Mark akan menjadi andalan Yamaha di ajang balap Ketahanan 8 Jam Suzuka tahun depan.

"Ini adalah kehormatan besar karena diminta kembali oleh Yamaha untuk mewakili mereka lagi di Suzuka. Ini perlombaan yang penting dan sangat saya nikmati. Saya juga menantikan untuk bekerja dengan Michael dan Nakasuga-san setelah kesuksesan kami tahun lalu, "kata Lowes.

Yamaha R1 Edisi Toprak Razgatlioglu Cuma Ada 21 Unit di Dunia

Selain itu, Van der Mark optimis pihaknya bisa meraih kemenangan sebagai perayaan ulang tahun motor andalan Yamaha YZF-R1. "Kita bisa mendapatkan hasil bagus lainnya dalam perlombaan untuk merayakan ulang tahun ke-20 Yamaha YZF-R1," ujar Van der Mark. (ren)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022