Pesaing NMax dari Suzuki Mulai Muncul di Jalanan

Suzuki Burgman Street 125.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Suzuki hingga kini terus disibukkan dengan persiapan peluncuran motor barunya, Burgman Street. Motor itu rencananya akan melakoni debutnya tak lama lagi.

Ini Skutik Suzuki Penantang Nmax dan PCX? Fitur dan Tampilan Keren

Hal ini terbukti dengan kesibukan Suzuki, yang tengah membuat video iklan Suzuki Burgman Street 125. Burgman yang dimaksud memang datang dengan kubikasi mesin lebih kecil dan digadang-gadang untuk menggempur kedigdayaan beberapa kompetitor, seperti Yamaha NMax dan Honda PCX.

Sekadar diketahui, NMax di beberapa negara juga dijual dengan mesin 125 cc. Debut sendiri akan dilakukan secara perdana di India. Demikian, seperti dilansir Indianautos, Selasa 19 Juni 2018.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Bicara desain, Suzuki Burgman Street menampilkan wujud laiknya sebuah skutik bongsor. Lampu depan sudah LED, lengkap dengan perbekalan windshield kecil di bagian depan.

Skuter ini memiliki panjang 1.884 milimeter, lebar 661 mm, dan tinggi 1.163 mm. Ini adalah anggota terkecil dari keluarga skuter Suzuki Burgman, di mana Burgman juga punya saudara tua seperti Burgman 650, Burgman 400, dan Burgman 200.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Burgman Street dibekali jantung pacu silinder tunggal berkapasitas 124,3 cc dengan pendingin udara yang dikawinkan dengan CVT. Ini adalah mesin yang sama dengan Suzuki Access 125. Walau spesifikasi hingga angka di atas kertas belum terungkap, namun Access 125 diketahui memiliki daya maksimum 8,7 PS pada 7.000 rpm dan torsi puncak 10,2 Nm pada 5.000 rpm.

Sesuai informasi yang dibagikan oleh Suzuki di Auto Expo, Suzuki Burgman Street ditanamkan suspensi depan teleskopik dan tipe hidraulik di bagian belakang. Ada rem cakram di depan dan rem teromol di bagian belakang. Kabarnya, motor ini akan dirilis akhir Juni mendatang. (asp)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022