Prime Gears Jadi Distributor Tunggal RS Taichi di Indonesia

Pihak Prime Gears dan RS Taichi saat menandatangani kerja sama.
Sumber :
  • VIVA/Rendra Saputra

VIVA – Penggila sepeda motor di Tanah Air pasti akrab dengan produk apparel premium kesohor asal Jepang, RS Taichi. Jenama ini merupakan produsen baju balap (suit race), yang dikenal akan kualitas dan nama besarnya.

Legenda Timnas Firman Utina Rintis Bisnis Apparel

Tak cuma suit race, RS Taichi juga memproduksi sejumlah apparel lain seperti jaket, celana, sepatu, protektor, hingga sarung tangan (glove).

Kabar gembiranya, kini para pengidolanya tak perlu melakukan pemesanan jauh-jauh ke Jepang atau Singapura. Sebab RS Taichi ternyata sudah menunjuk Prime Gears --outlet apparel Cargloss Group-- sebagai distributor tunggal mereka di Indonesia.

Nike Bakal Guyur Liverpool, Bikin Rekor Baru

Presiden Direktur Cargloss Group Harryanto Suherman menyatakan, bukan perkara mudah mendapat kepercayaan dari RS Taichi. Sebab mereka sebelumnya menegaskan tak mau membuka jaringan bisnisnya lagi di Indonesia dan lebih memilih menancapkan kuku bisnis di Singapura.

Sekadar diketahui, RS Taichi sebelumnya sudah masuk ke Indonesia melalui rumah apparel lain, namun tak begitu moncer kiprahnya.

Bersatunya Olahraga dan Gaya Hidup

"Ini kerja sama ekslusif, artinya kita jadi distributor tunggal. Kini bikers di Indonesia dapat dengan mudah untuk mendapatkannya," kata Harry di hadapan awak media, di markas Prime Gears, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa 26 Juni 2018.

Harry menegaskan, barang-barang RS Taichi yang ada di gerainya memiliki jaminan keaslian produk. Sehingga tak perlu khawatir kena tipu yang bisa merugikan konsumen.

Di tempat yang sama, President Director RS Taichi, Hiroshi Matsubara, mengatakan, kerja sama ini dilakukan karena pihaknya merasa sadar Indonesia punya populasi sepeda motor yang besar. Pehobinya pun banyak.

"Pertumbuhan penjualan sepeda motor khususnya motor besar sangat menjanjikan dan pada waktu yang sama bikers di sini sangat tertarik dengan dunia motor sport dan touring, ini tentunya sejalan dengan bisnis kami," kata Hiroshi, di tempat yang sama.

Hiroshi pun bangga, karena kini memiliki memiliki mitra bisnis yang dianggapnnya sudah berpengalaman dalam bisnis yang berkaitan dengan sepeda motor di Indonesia.

"Kami optimis dengan RS Taichi di Indonesia. Produknya sesuai dengan postur orang Asia. Apalagi saat ini sudah banyak skuter atau motor yang membesar dan mungkin banyak bikers yang butuh penunjang sisi safety dari kami," tutur Harry menambahkan pernyataan Hiroshi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya