Vespa Hadirkan Primavera Edisi Spesial Ulang Tahun

Vespa Primavera edisi spesial
Sumber :
  • Rideapart

VIVA – Salah satu model Vespa yang memiliki sejarah panjang ialah Primavera. Hal itu terbukti dari eksistensi motor asal Italia tersebut, yang sudah ada sejak 50 tahun lalu.

Brutal! 2 Anak Punk Bunuh Anggota Komunitas Vespa di Tangerang

Untuk merayakannya, Vespa menghadirkan edisi spesial bagi para penggemar. Hal berbeda dari versi biasa terlihat pada dua warna baru, yakni Yacht Club dan Notte. Meski merayakan ulang tahun Primavera, kedua warna tersebut juga tersedia bagi varian GTS Super dan Sprint.

Dilansir dari Rideapart, Kamis 28 Juni 2018, warna Yacht Club hadir dengan dasar warna putih yang dipadukan garis Navy Blue. Warna ini dipadukan dengan desain jok baru. 

Vespa Edisi Naga Mengaspal di Indonesia, Harganya Fantastis

Sedangkan, Notte tampil dengan warna hitam doff, termasuk pada jok dan pelek. Tak lupa terdapat aksen garis abu-abu. 

Warna terbaru ini tersedia untuk Primavera versi mesin 50 cc dan 125 cc, serta GTS bermesin 125 cc dan 300 cc. Terkait spesifikasi pada mesin, tidak ada perubahan yang diberikan pada edisi spesial ini.

Terpopuler: Vespa Ini akan Disetop Produksinya, Motor Off-Road Harga Terjangkau

Vespa Primavera Yacht Club dan Notte akan mulai dijual di Amerika Serikat pada Juli 2018. Harga yang ditawarkan mulai dari US$4.149, atau setara dengan Rp59,2 juta. (mus)

Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Skuter Matik 125cc Terbaru, Mulai Rp17 Jutaan

Bagi masyarakat Indonesia, sepeda motor jenis skuter matik dengan kapasitas 125cc menjadi pilihan populer untuk menemani aktivitas sehari-hari. Ukurannya yang kompak dan

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024