Sabtu Besok, Yamaha Luncurkan Motor Baru di Indonesia

Logo Yamaha.
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Yamaha di Indonesia siap meluncurkan produk terbarunya pada Sabtu besok, 30 Juni 2018.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Hal itu dipastikan PT YIMM melalui surat undangan elektronik yang mampir ke meja redaksi, Kamis, 28 Juni 2018. Dalam keterangannya, Yamaha menyatakan bakal meluncurkan produk baru di Jakarta Fair 2018.

Setelah adanya kabar mengenai peluncuran motor Yamaha, banyak pencinta otomotif Tanah Air menduga pabrikan asal Jepang ini akan meluncurkan motor di segmen sport, R25.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Sinyal diperkuat dengan penelusuran VIVA di sejumlah diler di Jakarta. Motor sport seperempat liter tersebut juga mulai langka di beberapa diler.

Sementara berdasarkan beberapa bocoran yang masuk ke meja redaksi, menyebutkan Yamaha memang tak lama lagi bersiap menghadirkan edisi R25 terbaru. Bahkan wujudnya pernah dilihat sejumlah pihak saat tengah menjalani uji coba jelang debut.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Sebagai informasi, perubahan paling mencolok ada pada bagian tengah ke depan. Sementara belakang, diprediksi masih sama. R25 terbaru juga disebut-sebut sudah mengusung suspensi upside down seperti beberapa rivalnya.

Namun belum pasti motor itukah yang akan melakukan debutnya. Apalagi Yamaha juga belum mengkonfirmasi seputar hal ini. Benarkah R25 atau justru model lainnya? Kita tunggu peluncurannya besok.

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021