Suzuki Bandit Kepergok Melintas di Bekasi

Spyshoot Suzuki Bandit
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W menyatakan siap merilis motor sport terbaru, Bandit 150. Sepeda motor itu sedianya akan diluncurkan secara resmi di Indonesia dalam waktu dekat.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Memiliki persamaan dari sisi kapasitas mesin dengan GSX-R 150, motor terbaru milik pabrikan asal Jepang tersebut baru-baru ini tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah pemilik akun Instagram @agoez_bandz, terlihat sebuah motor sport berpelat putih tengah dipacu dengan kecepatan cukup tinggi.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Informasi dalam caption video tersebut memperlihatkan bagian belakang Suzuki Bandit 150. Tak lupa, pemilik akun menuliskan caption kemungkinan mesin yang akan diusung dan harga apabila diluncurkan di Indonesia.

Motor Legendaris Suzuki Muncul Versi Barunya

'Untuk mesin, 95 persen bakal menggunakan tipe Double Cam (DOHC) 4 katup. Isunya injektor Suzuki Bandit 150 bakal mengaplikasi 10 lubang, sehingga secara performa bakal lebih dibandingkan Satria F150 yang mengaplikasi empat lubang. Suzuki Bandit 150 terbuka dijual di kisaran Rp23-25 jutaan,' tulis caption tersebut.

Meski hanya sepintas, video tersebut ramai dibicarakan pecinta otomotif. Beragam komentar diberikan masyarakat.

“Bisa diubah, yg penting mesin udah jaminan kenceng,' tulis pemilik akun @mari.olesBodi.

“Sing penting mesine wes jos. Bodi,chasis jok iso di oprak aprek,” tulis akun @0m_paidjoo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya