Yamaha Luncurkan X-Ride Baru

Yamaha X-Ride 2018
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami Kosasih

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan X-Ride 125 dengan tampilan baru. Peluncuran dilakukan di Jakarta Fair, Kemayoran, Sabtu 30 Juni 2018.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Perubahan pada X-Ride 125 terbaru berteknologi Blue Core diklaim mengikuti perkembangan zaman, salah satunya fitur Answer Back System. Fitur tersebut bisa dimanfaatkan pemilik saat mencari motor di parkiran, di antara padatnya barisan parkiran motor. 

Bodi depan motor ini didesain dengan lampu LED, dan disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

Terdapat juga ban lebar dan tubeless berukuran 80/80-14 inci pada bagian depan dan 100/70-14 di belakang. Motor ini juga diilengkapi sub-tank rear suspension, yang membuatnya semakin stabil dan nyaman.

Yamaha X-Ride 2018

Yamaha Luncurkan Motor Edisi Super Hero, Harganya Rp47 Jutaan

Bodi motor dibuat ramping dan ringan, sehingga mampu memudahkan pengendara bermanuver di segala kondisi jalan. Hazard lamp juga tersedia untuk memberikan tanda kondisi darurat. Terdapat juga eco indicator.

”Inovasi yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen “zaman now”. Inilah yang kami perbarui pada All New X-Ride 125,” kata Dyonisius Beti, Vice Executive President YIMM.

Naik Rp250 ribu,  X-Ride 125 terbaru dibanderol dengan harga Rp17,65 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya