Penasaran Berapa Harga Resmi Aksesori Vespa

Vespa yang sudah full aksesori.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Jika menyebut Vespa, maka di benak langsung teringat skuter matik dengan desain yang khas. Tak hanya itu, produk kendaraan roda dua ini juga sangat lekat dengan gaya hidup urban.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Menurut Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Piaggio Indonesia menawarkan bukan hanya produk kendaraan tetapi juga aksesori untuk penunjang berkendara di jalan raya.

"Vespa sangat lekat dengan gaya hidup, maka kami juga tawarkan aksesorinya. Fokus kami tidak di aksesori racing, melainkan sesuai kampanye safety in style," kata Marco saat pembukaan diler Piaggio Vespa Pondok Kelapa di Jakarta Timur, Selasa, 3 Juli 2018.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Lantas apa saja aksesori yang bisa disematkan pada skuter tersebut?

Berdasarkan keterangan yang diterima, ada beberapa paket aksesori yang bisa dibeli pemilik Vespa.

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur

Paket aksesori tersebut mulai dari flyscreen, floormat, list krom di bodi samping, depan dan belakang, serta boks. Harga paket aksesori tersebut mulai dari Rp1,85 juta sampai dengan Rp9,75 juta.

Selain itu, ada juga cover motor dengan harga Rp750 ribu, jok Vespa S i-get Rp900 ribu, hand grip Rp750 ribu, sampai kacamata goggle seharga Rp750 ribu. (mus)

Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023